Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isi Nitrogen Gratis, Teruskan Rangkaian Ultah 20 Tahun OTOMOTIF

billy - Rabu, 2 November 2011 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati 20 tahun OTOMOTIF, pekan lalu (28/10) ada kolaborasi aktivitas yang berusaha himpun pembaca tabloid OTOMOTIF dan Otomotifnet.com dengan menyediakan pengisian udara ke ban mobil pakai gas nitrogen.

Acara yang bertajuk “Isi Nitrogen Gratis” yang ditujukan untuk pemilik kendaraan roda empat. Pilihan kegiatan itu dilakukan mengingat terbukti banyak pemakai mobil yang acap alpa memperhatikan tekanan udara di ban. Lalu mengapa pula harus gas nitrogen? Sederhana, karena nitrogen adalah jenis gas yang tekanan dalam ruangnya paling stabil dan suhunya terbilang lebih dingin dibanding udara biasa.

TAK SEKADAR GRATIS

Asyiknya lagi, kegiatan tersebut tak dipungut biaya alias gratis. Biasanya kan pengisian nitrogen untuk tiap bannya biasa dipungut ongkos Rp 10 ribu. Peminat tinggal arahkan mobil ke tempat pengisian yang disediakan, duduk manis dapat konsumsi dan goody bag pula. Lokasi yang dipilih untuk gelaran ini adalah parkiran mobil gedung Kompas Gramedia di bilangan Kebon Jeruk, Jakbar.

No caption
No credit
No caption

Informasi soal acara tersebut sudah disebarkan via edisi cetak maupun akun twitter @otomotifweekly dan @otomotifnet. Termasuk juga pemakai jalan yang tengah melintasi area acara. Ya, lokasi itu memang termasuk salah satu ruas jalan tersibuk di Jakarta.

Biar makin ketahuan kalau ada sesi pengisian nitrogen gratis sengaja disebar 3 badut di lokasi seputar gedung redaksi OTOMOTIF dan Otomotifnet.com Mereka tak hanya melucu tapi juga bagikan gratis tabloid kesayangan Anda kepada para pengguna mobil yang sedang terjebak dalam kemacetan. Badut-badut itulah yang mengarahkan pengguna mobil untuk mengikuti event dengan datang ke Gedung Gramedia Majalah.

Pemilik mobil yang menghampir lokasi pengisian nitrogen akan disambut oleh dua gadis cantik yang bertugas mendata peserta. Lalu mempersilakan duduk untuk menunggu mobilnya ditangani oleh teknisi khusus dari PT Rema Tip Top. Pemilik mobil dapat menikmati suguhan minuman gratis dan akses internet melalui laptop untuk menjelajahi situs Otomotifnet.com sambil mendengarkan alunan musik agar tetap terasa nyaman dan tidak bosan menunggu.


Salah satu peserta yang bernama Henry mengutarakan rasa puas dan senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini. Awalnya ia melihat iklan di OTOMOTIF dan membaca timeline @otomotifnet mengenai event ini, kemudian saat perjalanan menuju lokasi event ia melihat badut yang memberikan petunjuk lokasi . Pemilik Suzuki Grand Vitara ini mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilakukan lagi di lain waktu.

Memang guyuran hujan yang deras sempat mengiringi kegiatan yang berlangsung dari sore sampai menjelang pukul 21.00. Puluhan peserta berhasil dijaring, dan semuanya memberi apresiasi atas kegiatan ini.

Nantinya tidak menutup kemungkinan event “Isi Nitrogen Gratis” dilakukan dalam bentuk konsep dan lokasi yang berbeda. Sangat dimungkinkan didukung oleh produk-produk lain baik yang berhubungan dengan otomotif maupun non-otomotif. Nah, apabila komunitas maupun perusahaan Anda berminat untuk diadakan kegiatan serupa, Anda dapat langsung menghubungi tim promosi Tabloid Otomotif di nomor telepon 021-5330150/70 ext. 32401. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa