Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Copotan Toyota Rush, Dari Stoplamp Hingga Headlamp

billy - Sabtu, 29 Oktober 2011 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Berburu aksesori baru di dealer resmi tentu ada konsekuensi harga tinggi. Nah, bila Anda sedikit berusaha mencari versi copotannya, kemungkinan isi kantong tak semua terkuras.

Salah satunya bisa Anda coba Karya Jaya Motor (KJM), gerai komponen limbahan asuransi yang kini menyediakan ragam aksesori copotan untuk Toyota Rush. Sebut saja headlamp yang sudah berlensa proyektor dibanderol Rp 1,2 juta sepasang. “Lalu ada stoplamp seharga Rp 200 ribu tiap unitnya,”bilang Tami, juragan KJM.

Sementara itu untuk cover ban berbahan plastik orisinal dijual Rp 600 ribu. Atau ingin ganti bemper? Silakan pilih bagian depan seharga Rp 500 ribu di luar cat. “Bila ingin dicat tinggal tambah Rp 200 ribu,”ujarnya.

Masih menurutnya, ada juga komponen dari Daihatsu Terios seperti headlamp seharga Rp 250 ribu tiap unit. “Bisa lebih murah karena tidak pakai lensa proyektor,” ujar Tami yang bermarkas di Pondok Jagung, Serpong Utara. Nah, pria ramah ini juga bisa dihubungi di 0813-11027728. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa