Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kampas Kopling, Kualitas Cina Layak Di Percaya

billy - Selasa, 1 November 2011 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Kampas kopling merupakan komponen penting. Nah, bagi yang membutuhkan, salah satu rujukan yang bisa dipakai adalah Asia Baru, spesialis kampas kopling yang ada di Jl. Kedungdoro 183a Surabaya. “Part kampas kopling dari Cina yang tersedia dari segala jenis mobil, mulai dari sedan hingga truk besar sekalipun ada,” tutur Iwan bos dari Asia Baru.

Perihal banderol kampas baru, toko yang bisa dihubungi di 031-5452345 ini memberikan ilustrasi harga kurang lebih Rp 350 ribu hingga Rp 700 ribu untuk mobil berlabel Mitsubishi. Selain itu Asia Baru juga melayani perbaikan kampas kopling yang sudah aus. “Dalam artian, kampas yang sudah rusak dibetulkan dengan memberi ‘sepatu’ baru. Untuk ongkos perbaikan kisaran Rp 250 ribu sampai Rp 1 juta, tergantung seberapa besar kampas kopling dan kerusakan yang perlu diperbaiki nantinya,” tutup Iwan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa