Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Sumpah Pemuda, Paket Hemat Audio Di Bawah Rp 2 Juta

billy - Selasa, 1 November 2011 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Siapa bilang perayaan Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti hanya dirayakan anak-anak sekolah. Lihat saja Bassindo Mobile Audio Installer, gerai audio di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakut (di dalam SPBU 34) yang sedang melakukan program hemat bertajuk ‘Diskon Sumpah Pemuda’.

Sebut saja head unit Pioneer tipe DEH P-2350 dengan fitur single CD MP3 compatible USB  dijual Rp 975 ribu dari harga awal Rp 1,050 juta. Lalu ada Pioneer DEH P-1350 dengan layanan yang sama hanya tidak compatible USB dijual Rp 875 ribu. “Padahal biasa dijual Rp 975 ribu,” bilang Andrie Widjaja, juragan BMAI.

Sementara itu, ada juga head unit double DIN berlabel I-Move tipe IV-768 dengan layanan DVD, CD MP3, Bluetooth, iPod, USB, SD card, dan TV tuner. “Harga Rp 1,9 juta. Padahal biasa jual bisa Rp 2,1 juta,”bilang Andrei lagi. Terakhir ada headrest  7 inci yang dijual Rp 1,5 juta sepasang.”Diskon Sumpah Pemuda ini hanya berlaku sampai 31 Oktober,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa