Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Violet Auto Female, Klub Mobil Racikan Purwokerto

billy - Rabu, 26 Oktober 2011 | 12:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Komunitas ataupun klub otomotif biasanya identik dengan para pria. Hmmm, namun tak sedikit juga sebuah komunitas beranggotakan wanita. Seperti klub mobil asal Purwokerto Violet Auto Female, yang semua anggotanya adalah para wanita-wanita cantik.

Berawal dari doyan oprek-oprek mobil dan jalan-jalan, para anggota akhirnya sepakat untuk bergabung untuk membentuk komunitas ini. Klub yang berdiri sejak tahun 2010, kini sudah beranggotakan 15 orang.

Kegiatan yang mereka lakukan rupanya cukup unik. Sejak awal berdiri mereka menjadwalkan untuk melakukan aksi bakti sosial setiap "Hari Pendidikan" dengan membagikan buku pada anak-anak sekolah kurang mampu. Dan di "Hari Kartini" mereka membagikan bunga kepada para wanita, sebagai rasa solidaritas terhadap kaum wanita.

Wuuhh, menarik juga rupanya kegiatan para gadis-gadis ini. Pengen gabung...?? Silahkan saja mampir ke facebook Violet Auto Female. (mobil.otomotifnet.com)

CP : Putri - 08562647642

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa