Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Opel, Silakan Cek Kaki-Kaki

billy - Kamis, 27 Oktober 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Bagi pemilik mobil berlabel Opel, sebaiknya lebih sering mengecek bagian kaki-kaki. Bengkel yang bernama SMS di kawasan Jl. Raya Demak 69, Surabaya ini lebih banyak menerima problem untuk mobil Opel di bagian kaki-kaki. “Seperti mobil Blazer, kebanyakan problem utamanya balljoint yang sudah kendur. Untuk perbaikan itu dikenakan tarif Rp 375 ribu sudah termasuk jasa untuk satu sisi, tinggal mengecek saja berapa sisi yang kendur,” tutur Nashichin pemilik bengkel SMS.

Problem lain yang sering dikerjakan oleh bengkel yang bisa dihubungi di 031-5325770 atau 81546943 ini adalah bagian bos upper arm. “Untuk bagian ini biasanya karet yang sering kalah, sehingga membuat kendur. Untuk jasa perbaikan tersebut harganya mulai dari Rp 530 ribu sudah termasuk jasa pemasangan bagian kiri dan kanan.

Untuk sekadar perawatan mesin, bengkel yang buka hari senin sampai sabtu ini meminta tarif Rp 125 ribu. “Kalau untuk tune up saja pekerjaannya meliputi servis injeksi, sistem bahan bakar dan pengapian.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa