Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mesin, Garansi Berdasarkan Jarak Tempuh

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Bengkel CAR1st yang berada di Jl. Kutisari Utara 7 No. 5a Surabaya ini menerima segala macam perbaikan yang berhubungan dengan mesin. Termasuk perbaikan sistem transmisi matik. “Untuk perawatan berkala, saya memasang tarif mulai harga Rp 125 ribu untuk tune up, dan kami sudah memakai alat scan tool untuk mesin injeksi,” ungkap Au. Harry Kuncoro owner sekaligus mekanik.

Sementara itu, bengkel yang sering perbaiki hampir segala jenis tipe mobil ini juga menerima perbaikan transmisi otomatis. “Untuk mobil matik biasanya kesulitannya di seputar perpindahan gigi yang tersendat, tidak adanya power. Untuk jasa overhaul otomatis berkisar mulai harga Rp 125 ribu,” urai Harry.

Untuk segala jenis perbaikan yang dikerjakan, bengkel yang bisa dihubungi di nomor 031-8495687 ini juga memberikan garansi. “Untuk garansi, saya berikan menurut kilometernya. Kalau untuk mobil otomatis di jarak 10 ribu kilometer. Sedangkan untuk mobil bertransmisi manual di 3000 kilometer,” tutup bos yang mengepalai 10 pegawai ini.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa