Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Wheel Alignment Dan Balancing Hanya Rp 20 Ribu

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Karawang - Tidak banyak bengkel di Karawang, Jawa Barat, yang menyediakan layanan wheel alignment atau yang lebih dikenal dengan spooring, termasuk jasa balancing. Salah satunya adalah Jaya Ban. Dengan hanya merogoh kocek Rp 20 ribu untuk satu ban, Anda bisa mendapatkan jasa balancing di bengkel tersebut. “ Harga itu kalau pelek ukuran biasa, kalau pelek sport atau ukuran besar tentu beda harga,” tutur Riri, sang pemilik bengkel.

Sementara itu untuk jasa spooring, Riri mengenakan tarif Rp 95 ribu. Tak hanya itu, Jaya Ban juga merupakan salah satu toko model ban ­Bridgestone, otomatis Jaya Ban menyediakan berbagai ukuran dari merek ban tersebut dengan harga mulai Rp 300 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

“Kalau untuk ban, sebagai toko model ban Bridgestone, pasti lebih dominan menawarkan ban merek tersebut,” tutur Riri. Butuh ban? Mampir saja di Jaya Ban di Jl. Tuparev (Cinangoh) atau telpon ke 0267-415068.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa