Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Knalpot Mobil, Biaya Penambalan Rp 75 Ribu

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi peminat mobil bergaya racing, mengganti tabung atau knalpot adalah salah satu cara. Nah salah satu yang bisa Anda lirik adalah BMS Motor yang terletak di Jl. Raya Duren Tiga No.12 Jakarta Selatan. Gerai itu tak hanya melayani servis knalpot, untuk penggantian komponen knalpot juga bisa.

Adalah Yanto sang punggawa menjelaskan, paket jasa yang ditawarkan berupa servis knalpot yang biasanya karena keropos. “Biaya penambalan Rp 75 ribu, kalau ganti filter knalpot plus peredam Rp 150 ribu,” ujarnya. Ia juga menjamin garansi 12 bulan untuk penggantian barang-barangnya. “Kalau ganti packing untuk mobil Jepang dikenakan Rp 100 ribu, sedangkan untuk Eropa bisa mencapai Rp 250 ribu plus ongkos pasang,” tambahnya.

Nah, bagi Anda yang ingin suara mobil meraung-raung juga bisa ditangani dengan mengontak nomor 021-96748497. Untuk penggantian satu set knalpot custom berbahan galvanis dibanderol seharga Rp 800 ribu hingga Rp 1,2 juta untuk mobil Jepang. Sedangkan untuk mobil Eropa dibanderol seharga Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa