Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Pembersih Logam Doktor Power, Kemasannya Praktis Cuy!

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Malas membeli perlengkapan pembersih mobil khususnya yang berbahan metal atau berlapis krom seperti pelek dan knalpot yang terpisah, seperti spons dan sabun? Perangkat pembersih buatan Doktor Power yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Yup, dengan kemasan berukuran kompak, paket bertipe 'foam action cleaner' ini terdiri dari spons dan gel pembersih yang sudah terdapat di dalamnya.

Cara menggunakannya juga mudah. Pertama basahkan busa dengan air, selanjutnya gosok spons ke gel padat di sisi lain, remas sampai busa terlihat di spons dan siap dipakai untuk mebersihkan komponen-komponen berbahan metal atau berlapis krom tersebut.

Penasaran? Pembersih Doktor Power buatan Eropa ini bisa ditebus dengan harga Rp 84.900 di gerai perlengkapan rumah tangga Informa. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa