Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Play Station 3 Kini Bisa Pakai Setir Mobil F1

billy - Selasa, 4 Oktober 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia – Pernahkan anda bermimpi mengendarai sebuah mobil sport mewah Ferarri yang hadir untuk meramaikan balap formula 1? Aar tidak cuma mimpi, bisa coba yang ini, replika setir balap mobil F1 garapan Thrustmaster.

Thrustmaster Ferrari F1 Wheel add-on merupakan setir resmi dari Ferrari untuk PS3 dan PC. Untuk versi PC akan mendapatkan setir dengan pengaturan yang lebih lengkap dengan menawarkan 25 tombol action, satu tombol D-Pad dan 29 tombol yang dapat di program dengan fungsi yang berbeda.

Selain itu, Thrustmaster menghadirkan Steering Wheel sebagai opsi setir tambahan untuk seri streering wheel dari thrusmaster yang sebelumnya telah beredar yaitu Thrustmaster T500RS.

Menariknya, Streering wheel ini dibuat berdasarkan replica sebuah mobil balap Ferrari F1 yang sesungguhnya. Dengan tombol-tombol navigasi serta ukuran setir, replica ini nyaris serupa dengan yang aslinya.

Berminatkah untuk memilikinya? Thrustmaster Ferrari F1 Add-on akan tersedia dalam waktu dekat untuk di pasarkan di Amerika dengan harga sekitar 199 US dollar atau Rp 1,8 Jutaan, sedangkan T500RS yang mencakup roda standar dan pedal seharga 599 US Dollar sekitar Rp 5 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa