Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kampas Kopling Mobil, Kualitas Boleh Diadu Parts KW

billy - Sabtu, 1 Oktober 2011 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Madiun - Bagi Via Motor (VM), spesialis kampas kopling, memenuhi permintaan peranti itu sudah menjadi makanan sehari-hari. “Perangkat kampas kopling boleh diadu dengan part KW yang beredar di pasaran. Meskipun dikerjakan secara manual atau by order sesuai permintaan, garansi jika dekrup atau matahari gak ngeplug saat akan diganti de­ngan yang baru. Dekrup yang dipakai adalah copotan komponen asli sesuai kendaraannya,” jelas Nuning pemilik gerai.

Menempati letak strategis di Jl. Mayjend Sungkono 109, Madiun, wanita ini memberi bocoran harga kampas kopling yang disediakannya. Generasi minibus tahun 90an, seperti Suzuki Carry, Dahaitsu Zebra hanya dibanderol Rp 100 ribuan. “Lalu Isuzu Panther dan Toyota Kijang sebesar Rp 150 ribu. Untuk tipe sedan antara Rp 150 ribu – 200 ribu. Sementara itu kendaraan niaga seperti truk, dump truk Mitsubishi 100PS, 120PS, Toyota Dyna dikenakan Rp 250-300 ribu,” ujarnya.

Lebih jelasnya bias telpon 0351-7083555.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa