Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio

billy - Kamis, 29 September 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ada kabar anyar dari Bassindo Audio di Jl. Boulevard Barat Daya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menyediakan paket murah meriah untuk in car entertainment. Paket tersebut terdiri dari sebuah head unit bermerek Kinetic dan dua buah LCD headrest sebesar 7 inchi.

In Car Entertainment yang bisa dipasang di seluruh jenis mobil tersebut merupakan seperangkat multimedia yang yang dapat mengakses TV, DVD, CD, VCD, MP3, radio, USB, SD card, bluetooth serta iPod.

Andrei Widjaja, sang punggawa Bassindo Audio mengatakan, bahwa kelebihan dari paket in car entertainment tersebut telah berteknologi touchscreen sehingga memudahkan penggunaan. Ia juga menjelaskan, bahwa target pemasaran adalah keluarga. Paket yang dibanderol seharga Rp 3,5 juta tersebut, tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan krem.

Untuk pemesanan, dapat dihubungi di 0818-979998.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa