Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Dynotest Mobil, Dapat Di Rekam!

billy - Jumat, 30 September 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi Anda yang memodifikasi mesin, baik itu roda dua maupun roda empat, ada baiknya uji dynotest untuk mengetahui angka kenaikan tenaga atau torsi dari mesin tersebut. “Kami memakai alat Dino Dynamics buatan Australia yang bisa digunakan untuk roda dua atau empat, bahkan untuk mobil 4-WD juga bisa dilayani,” jelas Ovi dari bengkel KS Nusa.

Nah, pada mesin dyno ini, selain dapat merekam power dan torsi kendaraan, juga dapat merekam kondisi lainnya. Sebut saja fuel mixture, buzz curve, AFR meter, intelligence 4-WD untuk mengetahui sistem kinerja 4-WD, dan yang terakhir ATMC (Atmosferic Temperature Meteric Compensation) guna mengetahui temperatur mesin sebelum dan sesudah didyno. “Bengkel ini pertama di Indonesia yang sanggup melayani dyno tes mobil 4-WD,” ucapnya bangga.

Selain itu, alat ini juga dapat mencari settingan mesin yang maksimal. Berminat ? Silakan siapkan dana Rp 200 ribu sampai Rp 1,5 juta untuk mengetahui kemampuan mesin Anda. Langsung saja menuju KS Nusa Motorsport, di Jl. Pramuka Raya Kav. 69, Jakarta. Atau kontak dulu di 021-4248384 / 085-61042740.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa