Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Toyota, Dari Sistem Penggerak Hingga Lampu

billy - Kamis, 20 Oktober 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Untuk memberikan layanan aftersales service yang prima, ada penawaran menarik yang diberikan Toyota kepada seluruh Konsumen setianya. Penawaran tersebut yaitu gratis biaya jasa servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km. “Selama masih dalam masa garansi akan kami berikan gratis biaya jasa servis berkala yang meliputi pemeriksaan, analisa dan penyetelan dalam pengerjaan servis berkala,” jelas Broto kepala bengkel Tunas Toyota Jatiwaringin, Jaktim.

Jasa servis tersebut meliputi 10 item yaitu sistem penggerak, kelistrikan, kemudi, rem, AC, mesin, lampu-lampu, klakson, wiper dan washer sampai pengecekan kolong mobil seperti kaki-kaki. “Jika ada part yang harus diganti, tetap akan dikenakan biaya harga komponen tersebut, bukan berarti seluruhnya gratis,” tambahnya dengan ramah.

Seluruh pemilik mobil merek Toyota dapat menikmati layanan servis ini, kecuali Toyota Dyna dan Limo. Kemudian ada satu lagi yang menarik. “Setiap penggantian dan pembelian oli TGMO akan mendapatkan subsidi langsung 1 liter selama mobil masih dalam masa garansi,” tutur Broto. Sayang sekali masih ada saja konsumen yang melewatkan kesempatan baik ini. “Kebanyakan jika sudah memasuki 40.000-50.000 jumlah pelanggan yang memanfaatkan program ini sangat sedikit,” ungkapnya. Padahal mulai dari 1000 – 50.000 km itu gratis biaya jasa servis. “Jadi jangan takut dikenakan biaya servis jika mobil masih dalam masa garansi selama 3 tahun atau 50.000 km,” tutup Broto yang berkantor di Jl. Raya Jatiwaringin No. 366 Pondok Gede, Bekasi. Nah, silakan booking servis dulu di 021-84973137 atau ke 0852-76246135.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa