Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reese Witherspoon Di Tabrak Nenek-Nenek

billy - Sabtu, 3 Maret 2012 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Pengemudi yang baik mesti punya kewaspadaan, disiplin dan sadar kemampuan diri. Jangan sampai memaksa dan malah mencelakakan orang lain seperti dialami Reese Witherspoon. Niatnya berolahraga agar sehat, malah berakhir di rumah sakit.

Gara-garanya, aktris peraih piala Oscar ini ditabrak mobil yang dikemudikan seorang wanita berusia 84 tahun saat jogging di sekitar rumahnya di Santa Monica, California, AS. Reese tengah menyeberang jalan, yang tidak ada zebra cross, saat sang nenek melintas dan terlambat menginjak rem.

Untungnya, mobilnya hanya berlari 20 km/jam. Reese segera dilarikan ke rumah sakit, tapi tidak mengalami cedera serius. Nenek yang masih mengemudi di usia cukup lanjut itu tidak ditahan. Namun mendapat peringatan karena lalai dan mesti menguji ulang SIM-nya serta melaporkan obat-obatan yang dikonsumsinya pada kepolisian setempat.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa