Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Air Radiator Jangan Di Campur Bahan Kimia

billy - Jumat, 16 September 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Silakan ke Mandala Radiator di kawasan Jl. Melati 33, Jember, Jaktim, bila Anda memiliki masalah dengan radiator. Segala macam jenis radiator, bisa dikerjakan Ali Magrobi. “Kebanyakan problem dari radiator adalah buntu dan bocor, selain itu juga pernah mengerjakan pergantian saluran air yang bocor,” papar Ali.

Ongkos untuk perbaikan radiator pun bervariasi, mulai dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 800 ribu, tergantung dari jenis kerusakan radiator tersebut. “Kalau hanya bocor saja Rp 50 ribu, tapi jika sampai mengganti tutup radiator atas-bawah, apalagi radiator mobil baru berjenis alumunium bisa mencapai Rp 800 ribu,” tambahnya.

Untuk bagian yang bocor, Ali biasanya menambalnya pakai tembaga berlapis timah. “Biasa­nya sih yang paling sering terjadi bocor bagian pipa air, sedangkan untuk mengganti pipa saluran air, Ali memasang harga Rp 20 ribu untuk satuannya. “tergantung berapa banyak yang rusak, tinggal menjumlahkan saja,” ungkapnya.

Selain melayani perbaikan, jika ada konsumen yang menginginkan tukar tambah, Ali juga menyediakan. Untuk garansi radiator, Mandala Radiator memberikan jangka waktu hingga sebulan. Selain memberikan garansi, Ali juga memberi tips untuk perawatan radiator supaya mengganti air tiap bulan dan jangan memberi radiator dengan air yang mengandung kimia karena bisa merusak radiator. Untuk lebih jelasnya, silakan kontak dulu ke 0331-483562.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa