Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Speedometer Mobil

billy - Selasa, 13 September 2011 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Untuk Anda yang sudah mulai bosan dengan tampilan spidometer kendaraan kesayangannya atau hanya sekedar ingin tampil beda ada tawaran menarik yang diberikan oleh SACS spesialis spidometer mobil dan motor di daerah Pondok Gede, Bekasi. “Kami menyediakan spidometer copotan mobil produksi luar negeri yang berbeda dengan produksi dalam negeri seharga Rp 1,250 – 3,5 juta,” ungkap Wira si empunya SACS.

Spidometer copotan yang tersedia di sini misalnya seperti Toyota Kijang (Japan), Altis (Australia), Honda Genio dan Civic yang keduanya buatan Jepang. Banyak perbedaan yang mencolok antara speedometer mobil buatan luar dengan yang diproduksi dalam negeri, misalnya pada spidometer Great Corolla versi Jepang sudah dilengkapi volt meter dan spidometer Jazz yang sudah optitron.

Selain spidometer copotan ada lagi yang ditawarkan, yaitu spi­dometer indiglow dengan kombinasi dan perpaduan warna yang menarik sehingga indah dipandang mata. Tersedia 5 tipe indiglow dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 350 – 650 ribu yang tersedia untuk semua mobil.

Kalau berminat ingin merubah tampilan spidometer kendaraan And,a silakan langsung saja menuju SACS, Jl. Pondok Gede Raya No. 24, Bekasi. Atau kontak dulu di 021-8487623, 0816-1815195.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa