Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amber Heard, Cinta Muscle Car

billy - Senin, 12 September 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Penampilan dan hidup Amber Heard, adalah impian semua wanita. Wajah cantik, rambut indah, tubuh seksi, peran menantang dan lawan main ganteng. Tapi koleksi aktris yang membintangi “Rum Diary” bersama Johny Depp ini, impian semua laki-laki, Ford Mustang 1968 klasik.

“Mungkin karena darah Texas saya ya, saya cinta muscle cars. Mustang 1968 itu favorit saya. Saya pakai sudah 6 tahun, sekarang lagi di bengkel karena habis dicuri. Mobil itu sering banget hilang. Saya parkir, beberapa menit kemudian diambil orang. Tapi selalu balik sih,” kata aktris 24 tahun ini menyebut mobil yang sehari-hari menemani mobilitasnya.

Amber selalu menyebut dirinya pencinta muscle cars. “Saya cinta mobil yang punya karakter. Saya punya beberapa, termasuk Checker 1963 dan Mercedes 1967,” lanjut lawan main Nicolas Cage dalam film Drive Angry ini.

Bukan hanya pemakai, Amber bahkan sanggup ngoprek sendiri. Ia paham seluk beluk mesin mobil, “Saya harus merawat dan memperbaiki kerusakannya. Ayah saya banyak mengajari saya soal mobil. Jadi saya enggak bakal berdiri di pinggir jalan, minta bantuan seorang pria untuk benerin mobil. saya ngoprek mobil saya sendiri.”

Ewww, kerennnn...!!     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa