Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selebriti Dan Otomotif, Apa Mobil Favorit Steven Gerrard?

billy - Jumat, 9 September 2011 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kalau selebriti lain atau rekan seprofesinya membeli mobil baru, kapten kesebelasan tim Liverpool, Steven Gerrard justru menjual koleksinya, Range Rover Sports yang dibelinya pada 2006 seharga lebih dari Rp 840 juta. Setelah 5 tahun bersama, Gerrard memasang iklan di sebuah media lokal dan  membanderol mobil itu Rp 420 juta.

Mobil off-road mewah ini mengusung mesin 4.200 cc supercharged V8 yang dapat menyemburkan tenaga 385 dk. Mobil dilengkapi fitur khusus, misal privacy glass, body kit khusus dan pelek 22 inci. Sudah menjelajah sejauh 51 ribu km lebih dan punya sejarah servis lengkap di Land Rover.

Belum ada kabar kelanjutannya, apakah mobil itu sudah laku atau pemain nasional Inggris berusia 31 tahun itu akan mengganti mobil baru.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa