Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Mobil Pernikahan Kim Kardashian

billy - Selasa, 6 September 2011 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA -
Aktris Hollywood ini tengah jadi pembicaraan usai melangsungkan mengikat janji dengan mantan pemain basket klub New Jersey Nets, Kris Humphries. Upacara pernikahan yang berlangsung tertutup buat media itu berlangsung Sabtu (20/8) di Montecito, California, Amerika.

Parasnya yang cantik, sosialita Amerika yang juga model ini sangat dikenal karena sering muncul di TV. Bukan hanya jalannya pernikahan yang heboh. Seperti foto-fotonya hanya boleh dimiliki satu media yang berani membayar sekitar Rp 12,75 miliar, atau harga cincin berlian 20,5 karat yang dipakainya senilai Rp 17 miliar dan biaya-biaya lain yang wah jumlahnya.

Untuk urusan transportasi saat pernikahan ini, Kim juga punya selera tinggi. Kabarnya ia menyewa Rolls-Royce Ghost dan Maybach dan kendaraan lain dengan syarat warna kendaraan itu semuanya harus putih, agar senada dengan tema pernikahan.

Aktris berusia 30 tahun asal California ini menunjuk Platinum Motorsports di Los Angeles, untuk menyediakan kendaraan yang akan membawa rombongan Kim sekeluarga dan keluarga besar Kris.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa