Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio Bisa Turun Sejuta!

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mungkin tawaran dari paket hemat dari AW Audio ini bisa dipertimbangkan. Pastinya, dana yang dialokasikan untuk meng-upgrade audio tak perlu harus mengorbankan kebutuhan lebaran yang lainnya. Namanya juga paket hemat alias pahe.

Yang pertama adalah paket hemat mudik lebaran. Isinya antara lain head unit double din RedBat, sepasang head rest monitor, rear camera, antena, plus jasa instalasi. Semua itu bisa didapatkan cukup dengan menebus Rp 4,1 juta. Normalnya, seluruh piranti  itu seharusnya kena Rp 4,7 juta. ”Sengaja paketnya disesuaikan dengan kebutuhan mudik,” sahut Awi, si owner.

Tak sampai di situ saja tawaran Awi. Dia juga memberi opsi  cuci gudang khusus head unit double din bertitel Caska untuk mobil jenis Toyota Fortuner dan Honda CRV. Pemasangan head unit ini dijamin tak akan merusak dashboard karena masuk kategori OEM. Buat yang Fortuner harganya benar-benar dibanting dari Rp 5,5 juta hanya jadi Rp 4,5 juta.

Sementara untuk Honda CR-V harga awalnya Rp 4,5 juta, kini cukup ditebus dengan barter duit Rp 3,5 juta. Fitur dalam head unit ini sangat cocok untuk perjalanan mudik lantaran sudah ada fasilitas GPS yang menjamin tak ada lagi problem kesasar jalan. Kalau mau tahu lebih detail meluncur saja ke markasnya di Ruko Central Onderdil BSD Blo C No 8. Teleponnya 021-5370599 atau 0811-804377   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa