Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chapter IKC, Kompak Bikin Event Amal

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 07:17 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dalam rangka bulan ramadhan para pemilik dan pengguna Toyota Kijang yang tergabung dalam Indonesia Kijang Club (IKC) melakukan kegiatan bakti sosial, buka bersama dengan anak yatim piatu panti asuhan. Acara ini merupakan momentum besar IKC dan salah satu agenda rutin tahunan dari klub yang mempunyai motto “Turn on the headlights” dan "No Hazard During Convoy”.

Tujuannya tidak lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta ajang kopdar silahturahmi bulan ramadhan para seluruh anggota. Club yang mempunyai website www.indonesiakijangclub.org ini mengumpukan seluruh kegiatan Sosial keluarga besar IKC di bulan ramadhan.

No caption
No credit
No caption

Beberapa kegiatan tersebut adalah, IKC Bandung mengajak anak-anak Panti asuhan Assabigunal Awwalun Bandung dan buka bersama bertempat di restoran cepat saji McDonald Cihampelas.  IKC juga merayakan hari jadinya yang ke 10 dengan simbolis melakukan tiup lilin dan melakukan pergantian ketua dan wakil ketua Pengurus Daerah yang baru periode 2011-2012.

Sementara di wilayah Depok, IKC Depok menyambangi pesantren yang juga sekaligus Masjid An-Nur di Tanah Baru, Beji Bepok. Mereka mengundang anak yatim piatu, orang jompo dan keluarga yang tidak mampu di sekitaran masjid tersebut untuk buka bersama dan menyerahkan bantuan sembako.


IKC Padang buka bersama klub Toyota di kota Padang sekaligus launching grand New Innova di Pangeran Beach Hotel bersama Auto2000 yang dihadiri oleh ISC Padang dan TSVC Padang. Acara pun mereka lanjutkan ke panti asuhan PGAI untuk turut memberikan sumbangan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Acara ini disiarkan langsung melalui radio Sushi FM dan diliput/dimuat oleh media/koran lokal.

IKC Cirebon juga turut memberikan bantuan ke panti asuhan Beringin Bakti yang terletak di daerah Kepompongan Sumber Kabupaten Cirebon dan buka puasa bersama di rumah makan Nyi Iteung. Acara ini dibarengkan dengan pembubaran panitia gathering yang telah dilaksanakan akhir Juli lalu.

Beragam kegiatan yang digelar oleh setiap chapter IKC tersebut, menjadi bukti bahwa kekompakan antara chapter tetap terjaga.  (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa