Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bunga Cicilan Mobil Menarik Untuk Mobkas

billy - Kamis, 25 Agustus 2011 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Penjualan mobil secara kredit tak hanya disediakan untuk jenis baru saja, untuk penjualan mobkas juga disediakan layanan kredit dengan bunga menarik yang ditawarkan oleh salah satu penyedia layanan KPM (Kredit Pemilikan Mobil) yaitu BCA Finance. “Tak hanya mobil baru kami juga menyediakan program kredit untuk pasar mobil bekas dengan bunga yang tak kalah menarik,” ungkap Punto dari BCA Finance.

Untuk mobil baru program suku bunga terendahnya yaitu sebesar 3,99% (1 tahun) dan 4,99% (3 tahun). Sedang­kan suku bunga untuk mobil bekas tahun rakitan 2004 sampai dengan 2006 sebesar 7% untuk masa kredit 1 sampai 3 tahun, kemudian 8% untuk masa kredit 4 tahun. Untuk mobil rakit­an tahun 2007 keatas suku bunganya hanya sebesar 6,5% untuk masa kredit 1 sampai 3 tahun, kemudian 7,5% untuk masa kredit 4 tahun.

Ambil contoh bagi Anda yang ingin membeli mobkas semisal Avanza G M/T tahun 2010 dengan perkiraan harga pasar Rp 142 juta. Bila mengambil masa kredit selama 3 tahun dengan DP sebesar RP 28,4 juta, maka cicilan tiap bulannya cukup membayar Rp 4,143,7 juta. Tapi untuk pembayaran pertama Anda diwajibkan membayar Rp 46,892,7 juta karena harus membayar asuransi all risk namun tanpa membayar provisi.

Menarik bukan? Silahkan datangi dealer mobkas terdekat atau untuk informasi lebih lanjut bisa kontak BCA Finance, Wisma BCA Lt. 6, Jl. Metro Pondok Indah No. 10, Jakarta Selatan. Telp. 021-29973100 ext. 73285.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa