Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim FOGM2 dan Doni Tata, Memilih Absen Karena Cuaca Buruk!

Bagja - Jumat, 22 Februari 2013 | 07:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes resmi pra musim hari ketiga di Sirkuit Jerez, Spanyol yaitu Kamis (21/2) kemarin yang seharusnya jadi sesi tes pamungkas Moto2 saat ini, ternyata harus dilewatkan begitu saja oleh beberapa tim. Termasuk salah satunya adalah Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team serta pembalapnya yaitu Doni Tata Pradita.

Tim asal Italia yang disponsori secara penuh oleh Federal Oil dan didukung oleh Aspira (Astra Otopart) itu, memilih untuk tidak ikut di sesi tes resmi hari terakhir, karena kondisi cuaca buruk dan permukaan trek ekstrim, tidak memungkinkan untuk melakukan pengetesan lagi.

“Setelah melakukan pertemuan dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 Team, mereka memutuskan untuk tidak turun di hari terakhir sesi tes di Jerez. Hal ini disebabkan kondisi cuaca yang kurang baik, sehingga terlalu berbahaya bagi bagi Doni untuk turun ke lintasan. Jadi hari terakhir mereka melakukan evaluasi saja,” jelas Muly Munial, manager pribadi Doni.

Usia melakukan konsolidasi, Doni dan managernya pun meninggalkan Jerez kemudian menuju ke Madrid. Sementara sesi tes selanjutnya akan kembali digelar di Jerez pada 11-13 Maret 2013, untuk kelas Moto2 dan Moto3. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa