Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demo Mogok Kerja di Spanyol, Doni Tata Kena Imbasnya

Bagja - Selasa, 19 Februari 2013 | 18:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama usai menjalani sesi tes di Valencia pekan lalu, Doni Tata Pradita dan manajer pribadinya, menghabiskan waktu di Madrid, Spanyol untuk beberapa keperluan. Dari Madrid inilah mereka kemudian ingsut ke Jerez untuk sesi tes resmi pra musim kedua yang rencananya berlangsung hari ini (19/2) waktu Spanyol.

Namun sangat tidak disangka, karena pesawat yang mereka tumpangi justru harus dibatalkan. Akibatnya penumpang yang akan berangkat ke selatan Spanyol itu, banyak yang dirugikan. Tidak terkecuali Doni Tata dan manajernya yang juga ingin melakukan perjalanan ke Jerez.

“Semalam kami harus naik kereta ke Jerez, karena pesawat yang kami tumpangi dibatalkan. Hal ini dilakukan maskapai karena ada pekerja publik mogok kerja di Spanyol,” jelas Muly Munial, manager Doni.

Meski harus menempuh alternatif paket perjalanan menggunakan kereta, namun mereka tiba ke tujuan di waktu yang tepat. Sehingga Doni Tata dijadwalkan bisa mengikuti sesi tes resmi pra musim hari pertama di Jerez hari ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa