Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Puas Dengan Hasil Tes Privat di Jerez

Bagja - Selasa, 19 Februari 2013 | 05:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Ducati kembali melakukan tes privat selama 3 hari sejak akhir pekan lalu hingga Senin (18/2) kemarin sebagai langkah awal di musim kompetisi 2013. Meski tidak menjelaskan pencapaian yang merekan raih di sesi tes tersebut, namun pihak Ducati merasa cukup puas.

Selain mengundang para test rider mereka, kali ini Ducati juga menjadikan Andrea Iannone sebagai pembalap yang melakukan ujicoba langsung pada komponen baru yang dipasok tim Ducati. Diantaranya adalah komponen rangka dan sistem kelistrikan yang baru. Tim asal Italia itu menyatakan bahwa proses pengetesan sesuai dengan ekspektasi awal.

“Selama tiga hari melakukan pengetesan komponen rangka, bisa kami katakan sukses. Ekspektasi hasil yang diinginkan tim pun sudah sesuai. Sebagai tambahan, para pembalap juga melakukan pengetesan sistem kelistrikan. Tapi ini masih sangat awal. Paling tidak jadi fase awal pengembangan yang kami lakukan di Ducati,” jelas pernyataan yang dirili tim tersebut.

Komitmen yang dilakukan Ducati pada pengembangan komponen di motor mereka, sudah selayaknya dilakukan dengan segera dan cepat. Pasalnya jika mereka tidak melakukan hal tersebut, maka tim yang pernah membawa Casey Stoner jadi juara dunia di tahun 2007 itu, takkan bisa kompetitif hingga di akhir musim 2013.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa