Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Mengaku Harus Lebih Pede dan Mandiri di 2013

Bagja - Senin, 18 Februari 2013 | 13:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Sejak pertama kali Doni Tata Pradita terjun sebagai pembalap wild card di kelas GP 125 cc tahun 2005 lalu hingga berkompetisi di GP 250 cc full musim di 2008, segala macam kebutuhannya sebagai pembalap dilayani oleh manajemen tim. Namun setelah direkrut oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team di akhir 2012, ia mengaku harus lebih mandiri.

Setelah mengalami bepergian seorang diri saat mengikuti sesi tes di akhir musim 2012 lalu, sekarang ia kembali merasakan betapa seorang pembalap harus mempunyai manajemen pribadi agar bisa lebih percaya diri. Bahkan usai menjalani sesi pengetesan di Valencia pekan lalu, Doni harus melakukan traveling sendiri dari Valencia ke Madrid.

“Sekarang harus lebih pede dan mandiri jalan ke mana-mana. Usai tes di Valencia saya harus jalan sendiri ke Madrid untuk bertemu manajer pribadiku di sana. Yah, hitungannya harus lebih mandiri. Soalnya dari awal juga memang sudah disuruh seperti itu,” jelas Doni.

Selasa (19/2) besok, Doni Tata akan kembali melanjutkan sesi tes di Jerez, Spanyol dan kembali menguji kemampuan terbaik serta adaptasi terbaiknya. Jika kondisi trek dan cuaca mendukung, bisa jadi ini momentum perdana Doni untuk tampil lebih kompetitif. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa