Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Dia Livery Federal Oil Gresini Moto2 Team di 2013!

Bagja - Selasa, 12 Februari 2013 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Livery motor Doni Tata dengan tambahan logo Aspira pada bagian bawah fairing motor

Sesi tes pra musim Moto2 dan Moto3 sudah berlangsung hari ini Selasa (12/2) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Tim-tim pun sudah mulai terlihat sibuk dengan aktifitas masing-masing. Tidak terkecuali tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team. Dengan livery baru, Doni Tata Pradita (DT7) akhirnya siap untuk beradaptasi dengan motor barunya untuk musim kompetisi 2013.

Jika memperhatikan secara sekilas livery motor dan wearpack yang digunakan oleh Doni Tata, memang mirip dengan livery yang ada tahun 2012 lalu. Perbedaan paling besar terdapat pada logo Aspira (Astra Otopart) yang nempel di fairing bagian bawah motor Moto2 milik DT7.


Doni Tata Pradita menggunakan wearpack dari Spidi, tampak depan alokasi logo Aspira di bagian dada kanan belum ditempel
 

Logo produsen komponen otomotif asal Indonesia itu pun terpampang cukup besar tepat di bagian bawah logo Federal Oil yang merupakan sponsor utama tim ini. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat bukan hanya Federal Oil yang punya komitmen besar untuk Go International dengan membawa motto Proud of Indonesia. Namun juga ada perusahaan lain yang mendukung komitmen Federal Oil.

Sementara untuk livery wearpack baru dari Spidi yang digunakan Doni Tata, juga masih terlihat sama dengan livery yang digunakannya di tes akhir musim 2012 lalu. Hanya saja ada alokasi logo Aspira di dada bagian kanan tepat di bawah logo helm X-Lite. Sayang logo tersebut belum tertempel.

Belum ada konfirmasi dari Federal Oil selaku sponsor utama apakah livery di atas adalah yang resmi mereka gunakan musim ini atau masih akan berubah lagi. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa