Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari ini Doni Tata dan Rafid Topan Tes Pra Musim di Valencia

Bagja - Selasa, 12 Februari 2013 | 12:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesuai dengan jadwal, Doni Tata Pradita yang sebelumnya merencanakan berangkat ke Valencia, Spanyol untuk menjalani sesi tes pra musim perdana pada hari ini Selasa (10/2), akhirnya tiba di sirkuit tersebut. Meski belum menginformasikan persiapan tim yang akan ia jalani, namun pembalap asal Sleman, Yogyakarta itu sepertinya sudah sangat siap.

Persiapan fisik yang sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya, memang membuat Doni lebih optimis. Apalagi ia sudah nyaris memenuhi target bobot maksimal badan dengan cara diet. Memang cukup ketat, namun hal ini harus dilakukannya demi mengejar prestasi yang kira-kira bisa diraihnya musim 2013 dan kebanggaan yang ditargetkan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Lain lagi halnya dengan Rafid Topan Sucipto, mantan pembalap tim Yamaha TJM di ajang Supersport itu, juga rupanya melakukan persiapan. Meski kabarnya sangat jarang terdengar, namun dipastikan ia juga rutin melakukan sesi latihan fisik. Apalagi akhir tahun lalu ia sempat menderita cedera dan harus dilarikan ke Jogjakarta untuk menjalani operasi pada tulang bahunya.

Topan sendiri bernaung di tim QMMF dan akan bekerjasama dengan rekan setimnya yaitu Anthony West yang meraih 2 kali posisi finish di podium tahun lalu.

Sesi tes resmi pra musim 2013 yang berlangsung di Valencia untuk kelas Moto2 dan Moto3 tersebut, akan berjalan selama 3 hari. Yaitu dari tanggal 12 hingga 14 Februari 2013. Tentunya kita semua berharap agar wakil Indonesia ke ajang dunia yang satu ini bisa mendulang sukses di musim perdananya di ajang balap Moto2. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa