Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livery Federal Oil Gresini Moto2 Bakal Berubah?

Bagja - Jumat, 8 Februari 2013 | 08:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Sketsa livery wearpack yang bakal digunakan Doni Tata Pradita dengan tambahan logo Aspira (Astra Otopart)

Sesi tes resmi pra musim Moto2 2013 bakal segera berlangsung di Valencia pada Selasa (12/2) pekan depan. Namun tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Team belum juga meluncurkan livery atau tim mereka untuk musim kompetisi 2013. Jika mengacu pada tahun 2012, mereka meluncurkan tim tepat sebelum lomba Moto2 2012 berlangsung di Qatar.

Tahun lalu livery atau warna yang mereka gunakan sudah terlihat sebelumnya, sebab Gino Rea yang jadi pembalap saat itu sudah menggunakan livery putih khas tim FOGM2 Team. Tapi tahun ini akan ada perubahan. Sayangnya perubahan tersebut belum dipastikan, sebab masih menunggu salah satu sponsor lagi.

“Kami belum bisa memberikan keterangan tentang perubahan tersebut, sebab masih menunggu kesepakatan dengan salah satu sponsor lagi,” jelas Heru Purwoko, Brand Activation Manager PT. Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil. “Jelas ada perubahan pada livery motor.”

Disinyalir sponsor yang dimaksud adalah Astra Otopart sebagai sponsor pendukung dari Indonesia yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kerjasama pada Kamis (7/5). Sayangnya kedua pihak (Federal Oil dan Astra Otopart)  masih menutup rapat informasi tentang kerjasama mereka tersebut.

Pihak Astra Otopart bahkan menjelaskan bahwa mereka akan mulai memberikan keterangan kepada media pekan depan. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa