Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Otopart Ambil Bagian di Federal Oil Gresini Moto2?

Bagja - Kamis, 7 Februari 2013 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Satu lagi perusahaan besar di Indonesia yang akan bergabung di ajang balap dunia, yaitu Astra Otopart. Perusahaan yang merupakan bagian dari Astra International itu, menyatakan kesiapannya untuk ikut serta di tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). Sayangnya pihak PT. Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil sendiri belum mau buka-bukaan.

Tapi saat kami mengkonfirmasi soal kerjasama tersebut dengan Astra Otopart, mereka memberikan jawaban yang cukup membuka semua tabir yang ada. Mereka membenarkan bahwa perusahaan produsen komponen pendukung untuk otomotif tersebut, benar akan bergabung dengan FOGM2 Team musim ini.

“Ya memang benar, kami akan bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 Team yang musim ini akan membawa Doni Tata Pradita. Kami sebagai salah satu perusahaan besar untuk dunia otomotif, merasa tertantang untuk membawa nama Indonesia ke ajang dunia. Selain itu juga karena ini akan jadi kebanggaan tersendiri,” jelas seorang sumber dari Astra Otopart.

Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan bahwa mereka belum mau terlalu banyak mengumbar promosi dan lain sebagainya yang berkaitan dengan bergabungnya mereka di ajang balap Moto2 bersama tim FOGM2. Apalagi mereka memang belum mencapai penandatanganan kerjasama. “Pekan depan, nanti kami akan kabari."

Tapi menurut sumber yang lain, bahwa proses penandatanganan kerjasama antara Astra Otopart dengan FOGM2 Team bakal berlangsung hari ini Kamis (7/2). Hmm, sepertinya ini akan menjadi kabar bagus bagi tim dan juga kiprah Federal Oil Gresini Moto2 team di ajang Moto2 2013. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa