Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Tak Ingin Terburu-Buru Kejar Hasil Finish di Podium

Bagja - Rabu, 30 Januari 2013 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) yaitu Shuhei Nakamoto, memang sangat yakin pada Marc Marquez yang memungkinkan tampil agresif sejak seri perdana MotoGP Qatar (7/4) mendatang. Tapi pembalap asal Spanyol itu tidak ingin menanggapinya dengan berlebihan. Marquez bahwa menegaskan bahwa ungkapan Nakamoto bukanlah sebuah mantra untuk membuatnya finish di podium MotoGP Qatar.

“Saya sangat menghargai apa yang diungkapkan oleh Nakamoto, karena ia sangat percaya kepadaku. Tapi bertarung di MotoGP perlu adaptasi yang butuh waktu. Ya kelihatannya sih memberikan motivasi, tapi tidak berarti ini akan membuat pertarungan lebih mudah. Perjalanan masih panjang untuk meraih hasil kompetitif,” jelas Marquez.

“Jelas kami akan melakukan upaya terbaik untuk meraih hasil bagus sejak awal musim. Tapi hal terpenting adalah melakukan progres yang jelas. Pasalnya hal inilah yang akan membuat segalanya berjalan lebih baik dari seri ke seri,” tambahnya.

Selain menanggapi ungkapan dari Nakamoto, Marquez juga menegaskan masalah yang paling besar dihadapinya untuk tampil di seri pertama MotoGP, yaitu adaptasi pada penggunaan ban. Dimana penggunaan ban depan sangat krusial. Bagian inilah yang paling ingin diadaptasikan oleh juara dunia Moto2 2012 itu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa