Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi dan Lorenzo Akhirnya Sambangi Indonesia

Bagja - Jumat, 25 Januari 2013 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Kedatangan Jorge Lorenzo sang juara dunia MotoGP 2010-2012 dan Valentino Rossi yang merupakan juara dunia di kelas MotoGP sebanyak 7 kali di Indonesia, akhirnya terkuak juga hari ini Jumat (25/1). Keduanya tampak sangat rileks dan senang kembali berkunjung ke Indonesia.

Dalam acara konferensi pers yang digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Hotel Four Season, keduanya menyatakan kegembiraannya karena dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia dan fans mereka masing-masing.

Undangan yang dilayangkan Yamaha Indonesia kepada keduanya adalah yang pertama kali secara bersamaan dalam 1 kali tur. Hal ini dilakukan YIMM sekaligus peluncuran logo baru ‘Semakin Di Depan’ yang akan menempel di kedua motor dan wearpack pembalap.

“Senang rasanya kembali berkunjung ke Indonesia yang selalu saya katakan sebagai rumah kedua setelah Spanyol. Saya suka Indonesia karena budaya yang unik, orang-orangnya yang ramah, serta banyak tempat-tempat indah di sini. Adapun perubahan logo yang ini, cukup unik. Saya suka warnanya, lebih hidup dan membuat semangat baru untuk meraih hasil terbaik,” puji Lorenzo.

Selain mengungkapkan rasa girangnya kembali mengunjungi Indonesia, dalam kesempatan ini Rossi juga turut bersimpatik dengan bencana alam banjir yang melanda Kota Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Ia malah bisa merasakan hal itu, sebab di beberapa wilayah di Eropa juga mengalami hal yang sama.

“Di beberapa wilayah Eropa, juga terjadi bencana banjir. Ini sangat mengganggu aktifitas, karena banyak genangan air di mana-mana. Tapi saya harap masyarakat Indonesia, Jakarta khususnya agar lebih bersabar. Semoga banjirnya cepat surut dan kondisi kembali normal lagi,” simpatik Rossi.

Kegiatan yang bakal dilakukan oleh Yamaha, juga tidak lepas dari pagelaran sesi Meet & Greet with Fans pada Sabtu (26/1) besok di Hotel Four Season, Jakarta. Namun untuk acara yang sama selanjutnya di Bali pada tanggal 29 Januari 2013, hanya akan diikuti oleh Jorge Lorenzo saja. Sebab usai acara Meet & Greet di Jakarta, Rossi akan segera bertolak ke Italia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa