Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo dan Rossi Sapa Indonesia Dengan Tagline Hi Bro!

Bagja - Selasa, 22 Januari 2013 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Duo pembalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, kembali akan mengunjungi Indonesia. Rencana awal yang telah dirilis Yamaha beberapa waktu lalu yaitu pada 25 Januari 2013 akan menjadi hiburan berarti di tengah duka musibah banjir.
 
Dengan sapaan khas seperti yang tertulis di spidometer New Yamaha V-Ixion ‘Hi Bro’ saat kunci kontak baru diputar ke posisi ON, Lorenzo dan Rossi kembali memenuhi undangan Yamaha Indonesia. Kata ‘Hi Bro’ yang jadi trade mark Yamaha Indonesia menjadi kata pembuka kedua jawara dunia MotoGP itu untuk menunjukkan bahwa mereka punya kedekatan dengan masyarakat Indonesia.

Rasa simpati kedua pembalap ini bertambah, begitu mengetahui bencana banjir menerjang ibukota Jakarta dan sekitarnya. ”Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini,” ucap Lorenzo.
 
Sama halnya dengan Rossi, dia turut prihatin. “Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami,” harap Rossi.
 
Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa