Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wrooom 23rd Edition Dimulai, Ducati Siap Luncurkan GP13!

Bagja - Selasa, 15 Januari 2013 | 14:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Wrooom 23rd Edition yang sudah disiapkan oleh Ducati untuk menyambut musim kompetisi MotoGP 2013, akhirnya mulai berlangsung di kawasan ski salju Madonna di Campiglio, Italia. Dimana duo pembalap Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden sudah hadir dalam event ini.

Keduanya dijadwalkan bakal melakukan konferensi pers mulai hari ini Selasa (15/1), tentunya akan membahas tentang persiapan serta sejauh mana peluang mereka untuk beradaptasi dengan cepat pada motor GP13 yang akan mereka gunakan tahun ini.

Mengingat sejak diambil alih oleh Ducati, terdapat perubahan secara struktural di tim Ducati. Diharapkan ini akan mengubah pakem teknis Ducati untuk membuat motor lebih kompetitif. Pasalnya sejak menjalani proses pengetesan, tidak ada bocoran teknis tentang teknologi terbaru yang mereka gunakan untuk membuat motor lebih kompetitif.

Dijadwalkan, Bernhard Gobmeier selaku General Manager tim Ducati Corse yang baru, juga akan memberikan pandangan dan strategi yang akan disusun untuk MotoGP musim 2013. Selain Gobmeier, dua pembalap Pramac Ducati sebagai tim Ducati Junior, juga akan hadir yaitu Ben Spies dan Andrea Iannone. Keempat pembalap ini akan bersama-sama dalam peluncuran tim dan livery baru Ducati. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa