Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim GP Tech Tampil Wild Card di Semua Seri MotoGP Amerika 2013

Bagja - Rabu, 5 Desember 2012 | 18:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski tahun 2012 adalah tahun pertama tim Suzuki MotoGP absen setelah mengundurkan diri di akhir musim 2011 lalu, namun tahun ini tim bernama GP Tech asal Amerika tampil berani mengusung mesin dari Suzuki GSX-R 1.000 dengan sasis buatan sendiri. Meski hanya finish di urutan 16, tapi kiprah mereka patut diacungi jempol. Sebab tahun ini adalah perdana mereka tampil di ajang MotoGP.

Keberanian mereka untuk tampil di ajang balap sekelas MotoGP pun mulai ditingkatkan. Dimana mereka akan mengalokasikan penampilan mereka di semua seri MotoGP Amerika. Diantaranya adalah MotoGP Austin, MotoGP Laguna Seca dan MotoGP Indianapolis.

Saat tampil di MotoGP Indianapolis 2012 lalu, mereka merekrut Aaron Yates sebagai pembalapnya. Namun untuk tahun 2013 mendatang, tim GP Tech belum menentukan siapa pembalap yang beruntung menyicipi kerasnya pertarungan di ajang MotoGP.

Keputusan tim GP Tech untuk turun sebagai tim dengan lisensi wild card di semua seri MotoGP Amerika, sudah mendapat ijin dari Dorna Sports sebagai penyelenggara MotoGP. Jadi tinggal memilih siapa pembalap beruntung yang akan mengisi kursi kosong di tim tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa