Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Tunggu Kesempatan Lain, Rossi Belum Bicara Banyak!

Bagja - Kamis, 15 November 2012 | 11:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Keputusan tim Yamaha untuk pindah ke Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol untuk melakukan sesi tes resmi pasca musim 2012 hari kedua yaitu pada Rabu (14/11) kemarin, memang bukan keputusan tepat. Sebab di Aragon pun tetap diguyur hujan dan membuat pengetesan tidak berjalan optimal.

Lorenzo bahkan terjatuh saat mencoba tetap melakukan pengetesan dalam kondisi trek yang basah. Selain tim Yamaha merugi karena motor mengalami sedikit kerusakan, juga karena tidak ada data yang cukup sebagai masukan kepada tim untuk pengembangan performa motor selama musim dingin berlangsung nanti.

“Dua hari belakangan ini kami memang kurang beruntung dengan kondisi cuaca, karena tidak bisa melakukan pengetesan. Padahal sesi tes ini sangat penting bagi kami untuk memberi masukan kepada tim pengembang paket motor di Jepang. Sekarang kami harus menunggu kesempatan lain untuk melakukan tes,” sesal Lorenzo.

Meski sudah dua hari bersama Valentino Rossi, namun Rossi belum banyak mengomentari sesi pengetesan yang sempat ia lakukan menggunakan motor Yamaha. Sebab kontraknya bersama Ducati masih berlaku hingga akhir tahun 2012 yaitu 31 Desember 2012 mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa