Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yes! Doni Tata Akhirnya Resmi ke Moto2 di Gresini Moto2

Bagja - Selasa, 13 November 2012 | 05:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Rumor tentang Doni Tata Pradita yang akan memperkuat tim Federal Oil Gresini Moto2 Team, akhirnya terbukti juga. Pada sesi tes akhir musim 2012 sehari usai MotoGP Valencia pada Senin (12/11) kemarin, Doni Tata terlibat langsung dalam sesi pengetesan bersama tim Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Tentunya ini jadi kabar menggembirakan bagi Indonesia, sebab musim 2013 mendatang kita sudah punya dua pembalap yang berlaga di ajang balap dunia sekelas Moto2. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Federal Oil, namun foto-foto tentang Doni yang telah melakukan pengetesan sudah beredar luas di dunia maya.

Naiknya Doni Tata ke kelas Moto2, semoga menjadi pertanda bagus bagi ambisi pembalap Indonesia ke ajang dunia. Namun juga bukan hanya untuk naik jadi pembalap pelengkap saja. Ini harus secara konsisten dilakukan, agar juga bisa berprestasi.

Semoga Doni dan Topan bisa bersaing, paling tidak di barisan tengah dulu musim 2013 mendatang. Agar tahun berikutnya bisa tampil lebih agresif! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa