Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Boyong Doni Tata ke Gresini Moto2 Team?

Bagja - Senin, 12 November 2012 | 19:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Ambisi Federal Oil sebagai sponsor besar di tim Gresini Moto2 Team untuk membawa pembalap Indonesia sejak awal keikutsertaan mereka jadi sponsor di ajang balap Moto2, rupanya sudah memunculkan secercah titik terang.

Meski perwakilan dari Federal Oil sendiri belum mau buka mulut tentang nama pembalap nasional yang akan mereka usung ke tim Gresini Moto2, namun terdapat 1 nama yang sudah tidak asing di kancah balap Internasional jadi kandidat kuatnya. Dia adalah Doni Tata Pradita.

Sayangnya saat dikonfirmasi, pihak Federal Oil sendiri belum mau buka-bukaan alias menutup rapat semua informasi yang ada tentang pembalap nasional yang akan mereka rekrut untuk Moto2 2013.

“Semua masih dalam proses seleksi. Semua harus dipikirkan masak-masak, biar performa juga jozz. Tunggu press release resminya aja ya!” ujar Heru Purwoko, Brand Activation Manager Federal Oil.

Sejalan-seirama dengan Federal Oil sebagai sponsor, Doni Tata yang beberapa waktu lalu sempat kami wawancarai, juga masih menutup mulut tentang hal ini.

“Belum ada apa-apa antara saya dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 Team!” tegas Doni. “Pengennya sih begitu. Doain aja deh, mudah-mudahan dikabulkan sama yang di atas.”

Jika memang benar nantinya Federal Oil Gresini Moto2 Team resmi membawa Doni Tata ke ajang balap dunia yang juga feeder pembalap untuk ajang MotoGP itu, maka Indonesia akan punya 2 orang pembalap di Moto2 full musim 2013. Yaitu Rafid Topan Sucipto di tim QMMF dan Doni Tata Pradita di tim Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Rumor lain malah mengatakan bahwa tim ini juga sedang mengincar Pol Espargaro! Wah yang benar, mana nih! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa