Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pirro Cetak Sejarah Posisi Finish Terbaik Motor CRT di 2012

Bagja - Senin, 12 November 2012 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun 2011 lalu, Michele Pirro mampu membuat Fausto Gresini (bos tim Gresini Racing) terharu, karena mampu meraih kemenangan setelah tim tersebut mengalami masa suram sepeninggal mendiang Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia 2011.

Tahun ini pembalap asal Italia itu kembali memberikan hasil finish fantastis menggunakan motor tim CRT (Claiming Rule Team). Yaitu finish di urutan 5. Hasil finish di urutan 5 besar bagi pembalap yang menggunakan motor CRT, jadi pencapaian yang sangat mahal. Sebab ia mampu mengalahkan beberapa pembalap yang menggunakan motor prototipe.

“Ini adalah hari yang sangat fantastis. Finish di urutan kelima menggunakan motor CRT, paling tidak finish di posisi 5 adalah pencapaian terbaik motor CRT di musim 2012. Pencapaian di seri terakhir MotoGP kali ini adalah cara yang tepat mengakhiri hubungan dengan tim Honda Gresini. Sebab dua musim terakhir mereka telah memberikan warna terbaik dalam perjalanan karirku,” bangga Pirro.

Ucapan selamat tinggal kepada tim Honda Gresini diberikan Pirro karena pembalap asal Italia itu akan jadi test rider tim Ducati untuk musim 2013 mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa