Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertarungan Rea Cukup Berat di Moto2 Valencia

Bagja - Senin, 12 November 2012 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Gino Rea kembali berdansa di bawah hujan. Kondisi lintasan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia yang basah pada pertarungan pamungkas di Moto2 (11/11) membuat pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini tampil percaya diri.

Start di urutan ke-20 pada seri pamungkas Moto2 Valencia, tidak membuat Rea gentar bertarung dengan pembalap yang berada di barisan depan seperti Pol Espargaro. Bahkan saat Marc Marquez menyusulnya, ia mampu bertarung sebelum akhirnya terjatuh.

Rea yang berada di jajaran pembalap barisan tengah berhasil membuat pertarungan meraih podium di Valencia menjadi sengit. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 ini menyusul dan berada di urutan ke-4 hingga pertengahan balapan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, motor andalan Rea memang menunjukkan performa apik khusus di trek basah. Hal ini sudah terlihat di seri Moto2 Sepang lalu, dimana Rea berhasil meraih podium ketiga.

Sebenarnya pembalap asal Inggris itu sudah berusaha keras agar bisa finish mencapai podium. Lagi-lagi, ia harus menahan diri untuk mencicipi podium keduanya di Valencia.

Ia terjatuh di pertengahan balapan. Meski berhasil bangkit lagi, pembalap muda ini hanya sanggup finish di urutan ke-12 seri Moto2 Valencia. Di putaran final Moto 2012, Rea hanya mampu menempati posisi ke-21 klasemen dengan point 21. Nantikan kembali aksi pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang Moto2 2013!  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa