Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avintia Blusens Pastikan Kontrak Aoyama di MotoGP 2013

Bagja - Rabu, 7 November 2012 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Wacana tentang Hiroshi Aoyama yang bakal kembali ke ajang balap MotoGP bersama tim CRT (Claiming Rule Team) yaitu Avintia Blusens, akhirnya terwujud juga. Tepat pada 6 November 2012 kemarin, tim yang juga memiliki skuad di Moto3 dan Moto2 itu, akhirnya secara resmi merekrut Aoyama untuk musim kompetisi 2013.

Setelah sebelumnya tim Avintia Blusens mengkonfirmasi bahwa Aoyama akan menjadi pembalap pengganti di MotoGP Valencia bagi Yonny Hernandez yang mengalami cedera, tentunya ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi seorang juara dunia GP 250 cc itu.

“Terimakasih banyak kepada tim Avintia Blusens karena telah memberikan kepercayaan tertinggi, agar saya bisa kembali ke MotoGP. Mereka sudah bekerja keras mengembangkan motor selama musim kompetisi 2012 berjalan, saya berharap bisa membantu mereka untuk tetap mengembangkan paket terbaik motor ini,” girang Aoyama.

“Terimakasih juga kepada Honda yang telah memberikan ijin untuk ikut di MotoGP bersama tim Avintia Blusens pekan ini, meski kontrak saya baru akan habis setelah di akhir tahun 2012. Jelas tahun depan, kami harus melakukan yang terbaik. Sebab musim lalu kurang kompetitif. Jadi paling tidak tahun depan, harus bisa kembali memaksimalkan potensi terbaikku,” imbuhnya.

Semoga saja dengan motor yang berbeda, Aoyama bisa tampil kompetitif lagi. Kita lihat saja nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa