Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aoyama Kembali ke MotoGP di Tim Avintia Blusens?

Bagja - Selasa, 6 November 2012 | 14:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Juara dunia GP 250 cc yang terakhir kali sebelum menjadi kelas Moto2 yaitu Hiroshi Aoyama, dikabarkan bakal kembali ke ajang MotoGP di Valencia (11/11) akhir pekan ini. Pembalap yang gagal meraih hasil bagus di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2012 ini, kabarnya didaulat untuk menggantikan posisi Yonny Hernandez di tim Avintia Blusens yang mengalami cedera.

Jika ini benar terjadi, maka Aoyama akan jadi pembalap kedua yang berstatus pembalap pengganti karena pembalap utama di tim tersebut mengalami cedera. Sebelumnya Katsuyuki Nakasuga didaulat menggantikan posisi Ben Spies yang juga mengalami cedera di MotoGP Malaysia lalu.

Tapi ternyata rumor tentang kembalinya Aoyama ke MotoGP, bukan hanya di seri terakhir MotoGP 2012 saja. Tim Avintia Blusens kabarnya akan merekrut pembalap yang pernah memperkuat tim Honda Gresini tahun 2011 itu, untuk musim 2013 mendatang. Namun belum ada informasi yang jelas apakah ia akan berpasangan dengan Hector Barbera ataukah jadi pilihan lain tim itu setelah Barbera.

Kita lihat saja peta pasar pembalap di MotoGP untuk musim 2013 mendatang setelah sesi tes di Valencia nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa