Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringatan Setahun Meninggalnya Simoncelli, Berlangsung Haru!

Bagja - Kamis, 18 Oktober 2012 | 20:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Peringatan setahun kepergian mendiang Marco Simoncelli, para pembalap di semua kelas yang dilombakan di MotoGP, pun berkumpul bersama dan berjalan ke tikungan 11 di Sirkuit Sepang, untuk melakukan pemasangan plakat. Pemasangan plakat tersebut dilakukan langsung oleh Fausto Gresini yang merupakan bos tim Simoncelli tahun lalu.

Acara yang berlangsung dengan sangat haru tersebut, membuat pembalap, kru tim dan pihak-pihak yang hadir jadi terbawa kenangan setahun lalu. Mereka merasa insiden itu baru saja terjadi bahkan diantaranya tidak kuasa menahan air mata.

“Semua orang yang berada di paddock, sengaja datang ke tikungan 11 untuk memperingati insiden yang terjadi setahun lalu. Sangat mengharukan!” klaim Rossi yang juga ikut dalam pemancangan plakat secara permanen di tepi pagar pembatas lintasan.

“Memang Simoncelli sudah satu tahun lamanya meninggalkan kami. Tapi jika peringatan seperti ini kami lakukan, rasanya sangat sulit mengerti bahwa waktu itu sangat cepat berubah. Kejadian itu seperti baru terjadi kemarin. Kami sangat merindukannya,” sedih Rossi.

Selain peringatan setahun meninggalnya Simoncelli yang dilakukan dengan cara pemancangan plakat di dekat pagar pembatas lintasan, rencananya juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada pembalap rookie atas nama Marco Simoncelli pada Sabtu (20/10) mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa