Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso dan Spies Bangga Jika Ducati Mulai Kompetitif

Bagja - Jumat, 12 Oktober 2012 | 05:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Kompetitifitas moto Ducati di MotoGP San Marino yang digunakan oleh Valentino Rossi, rupanya membuat Andrea Dovizioso dan Ben Spies mulai yakin dengan pilihan mereka untuk bergabung bersama tim tersebut. Kendati ada anggapan bahwa Ducati kompetitif karena sebelumnya mereka sudah melakukan latihan di sirkuit tersebut, namun Dovi yakin ada peningkatan besar yang dilakukan oleh Rossi dan Ducati.

“Saya sangat yakin bahwa sesi pengetesan yang mereka lakukan di Misani sepekan sebelum MotoGP San Marino berlangsung, membuat perubahan yang sangat besar. Dimana Rossi tampil sangat konsisten. Tapi banyak orang menganggap bahwa mereka diuntungkan sesi tes tersebut, apalagi semua pembalap tidak sempat melakukan latihan dengan maksimal sebelum balapan berlangsung,” ujar Dovi.

“Tentunya ada tanda tanya besar di sini. Apakah mereka juga mampu melakukan hal yang sama di MotoGP Jepang pekan ini dan MotoGP Malaysia, maka itu akan menjadi pertanda bahwa mereka selangkah sudah maju,” klaimnya.

Tidak berbeda dengan anggapan Dovi, Spies yang juga akan bergabung dengan tim Pramac Racing (Ducati Junior), juga merasa sangat senang. Sebab motor yang akan ditungganginya musim depan mulai tampil kompetitif.

Harapan kedua pembalap itu agar Ducati mulai kompetiti menjelang akhir musim 2012, cukup masuk akal. Sebab baik Spies maupun Dovi bakal sangat senang jika bisa membawa Ducati bertarung meraih kemenangan tiap seri musim depan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa