Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Masih Bingung Alasan Stoner Pensiun Dini

Bagja - Rabu, 3 Oktober 2012 | 05:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Casey Stoner sudah mengungkapkan alasannya untuk berhenti dari ajang balap MotoGP di akhir musim 2012. Dimana ia ingin memusatkan perhatian pada keluarganya dan menjalani karir di ajang balap Australia V8 Supercar.

Namun mantan rekan setim Stoner yaitu Nicky Hayden masih bingung dengan keputusan yang diambil pembalap asal Australia itu. Sebab ia menilai Stoner sedang berada pada usia produktif untuk mencetak kemenangan dan meraih kesuksesan di ajang balap MotoGP, tapi ia malah memilih pensiun dini.

“Jujur saja, saya sedikit kaget dengan keputusan Stoner untuk pensiun. Apalagi untuk meraih kemenangan, menjadi pembalap top dan memiliki tim yang mendukung, adalah hal terindah dalam hidup. Makanya saya tidak mengerti mengapa ia memilih untuk itu. Tapi keputusan sudah diambil dan saya harus menghargainya,” ujar Hayden.

Mungkin rasa kaget yang diungkapkan Hayden agak terlambat, sebab Stoner memutuskan untuk pensiun sejak bulan Mei 2012 lalu. Tapi bisa saja Hayden berharap bahwa keputusan tersebut hanya bersifat sementara karena emosional saja dan berubah menjelang akhir musim. Namun nyatanya hingga sekarang Stoner memang benar-benar ingin mengakhiri karir balapnya di MotoGP. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa