Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Barbera Kontrak 2 Musim di Avintia Racing Untuk Musim 2013?

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah kepastian yang dirilis tim Ducati tentang skuad tim Ducati Junior (Pramac Racing Team) musim 2013 yang merekrut Ben Spies dan Andrea Iannone, membuat posisi Hector Barbera harus mencari tim lain untuk bertahan di MotoGP. Tidak ingin neko-neko, Barbera pun mengatakan bahwa ia sudah mendapat tawaran dari beberapa tim CRT (Claiming Rule Team).

Meski belum menjelaskan bahwa ia sudah menjalin kontrak kerjasama dengan salah satu tim CRT, namun rumor menjelaskan bahwa pembalap asal Spanyol itu sudah tandatangan kontrak kerjasama untuk dua musim kedepan (2013-2014) dengan tim Avintia Blusens Racing Team.

Konfirmasi ini pertama kali diendus oleh salah satu media di Spanyol. Dimana mereka menyebutkan bahwa Avintia Racing menyodorkan imbalan 200 ribu Euro per musim, untuk dua musim kedepan. Tawaran ini kabarnya membuat Barbera tidak berpikir panjang, sebab tawaran tersebut 4 kali lebih besar dari pendapatannya di musim ini bersama tim Pramac Racing.

Tapi belum ada keterangan lengkap tentang siapa yang bakal ia gantikan. Apakah David Salom yang baru saja mengganti posisi Ivan Silva, ataukan Yonny Hernandez pembalap asal Kolombia yang menjalani satu musim full di MotoGP 2012. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa