Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mick Doohan Ikutan di MotoGP Australia di Special Show

Bagja - Jumat, 21 September 2012 | 04:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Bintang balap motor GP 500 cc dari Australia yaitu Mick Doohan, rupanya akan kembali menunggangi motor MotoGP bersama tim yang membawanya meraih titel juara dunia secara berulang kali, yaitu tim Repsol Honda. Dengan menggunakan motor Honda RC213V, Doohan bakal menjalani demonstrasi dengan Casey Stoner untuk menghibur para penonton sebelum ajang balapan berlangsung nantinya.

Special show yang diprakarsai oleh tim Repsol Honda tersebut, adalah untuk memberikan penghargaan kepada bintang balap mereka di masa lalu yaitu Mick Doohan dan juga perayaan sebelum pensiunnya Casey Stoner di akhir musim kompetisi 2012. Meski tidak akan mudah bagi Doohan, namun ia menerima tantangan ini sebagai sebuah hadiah besar dari Honda.

“Terakhir kali saya menunggangi motor balap prototipe untuk grand prix adalah ketika di Jepang pertengahan tahun 2000 lalu. Tentunya itu sudah sangat lama, dan saya tidak sabar melakukan hal seperti itu lagi. Fans juga selalu senang melihat setiap aksi yang terjadi di Phillip Island. Apalagi tahun ini Stoner akan pensiun, jadi rasanya akan menjadi event yang besar,” bangga Doohan.

Sebelum menjalani special show pada sebelum balapan dimulai nantinya, Doohan akan melakukan sesi latihan sehari sebelumnya, agar ia tidak kaku dengan performa motor MotoGP Honda RC213V.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa