Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Berharap Bebas Masalah di MotoGP San Marino

Bagja - Selasa, 11 September 2012 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

Dilanda sial secara terus-menerus di ajang balap MotoGP dan semakin meningkat sejak 3 seri terakhir, ternyata tidak membuat Ben Spies terus berharap bisa meraih hasil memuaskan musim 2012. Usai melakukan sesi pengetesan di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pekan lalu,  pembalap asal Amerika itu pun berharap pekan ini ia tampil lebih baik dan tentunya bebas dari semua masalah yang ada.

Pekan ini pagelaran MotoGP San Marino (16/9) akan kembali menjadi pembuktian pembalap dengan julukan ‘The Elbowz’ itu, bahwa ia bisa tampil kompetitif tanpa didera masalah. Sebab tanpa meraih 1 hasil yang apik musim ini, bisa berakibat pada penurunan motivasi untuk berkiprah di MotoGP. Apalagi ia dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan tim Ducati Junior.

“Misano adalah trek yang sangat saya nikmati. Saya pernah menjalani balapan dengan baik di sini. Seandainya saya mempunyai pengalaman yang banyak di sirkuit ini beberapa tahun sebelumnya, mungkin saya bisa mengalahkan Andrea Dovizioso dan mendiang Marco Simoncelli di MotoGP San Marino 2011 lalu,” beber Spies.

“Jelas saya akan tetap memberikan performa yang 100 persen untuk membalap nantinya. Kami juga akan berharap besar agar terhindar dari masalah dan bisa menunjukkan performa terbaik kami menggunakan di atas motor Yamaha,” lanjutnya.

Gebrakan dari Spies untuk meraih kemenangan, tentunya akan jadi keuntungan besar bagi tim Yamaha. Tapi ia harus memperhatikan posisi rekan setimnya yang sedang bertarung untuk meraih titel juara dunia musim 2012. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa